Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Jember - Seorang ibu pengendara sepeda motor, Misnati (40), warga Desa Nogosari Kecamatan Rambipuji menjadi korban keganasan begal motor jalanan di desa setempat, Rabu pagi. Namun upaya merampas sepeda motor yang dikendarai korban gagal, seorang begal tidak dikenal malah tertangkap dan babak belur dihajar massa

Menurut salah seorang warga Nogosari, Sugito, aksi perampasan sepeda motor yang terjadi pagi hari menimpa warga Dusun Gumuksari Desa Nogosari sekitar jam 8 pagi. Saat itu korban baru pulang dari berbelanja di pasar dengan mengendarai sepeda motor. Sebab, korban memang  setiap hari pergi ke pasar berbelanja untuk kebutuhan warung makannya. Namun saat hampir sampai di warungnya, tiba-tiba ada seorang lelaki yang menghadang dan menghentikan motornya. Pelaku kudian menodongkan celurit ke kepala Misnati untuk menyerahkan sepeda motornya. Karena misnati mempertahankan, pelaku nekat membacokkan celurit pada bagian kepala belakang korban. Peristiwa itu diketahui suami Misnati yang memang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Melihat istrinya menjadi korban, suami Misnati langsung  datang menolong sehingga berduel dengan pelaku. Misnati yang dalam keadaan terluka, berusaha mnembantu suaminya dengan berteriak meminta tolong, sehingga mengundang para penebang tebu berdatangan  membantu menangkap pelaku dan dihajar hingga babak belur. Usai ditangkap, tersangka diserahkan ke petugas Polsek Rambipuji. Sedangkan korban Misnati dibawa ke Puskesmas Rambipuji untuk mendapatkan perawatan.

Sebelumnya, aksi pembegalan sepeda motor juga menimpa warga Nogosari di Desa Mangaran Kecamatan Ajung tak jauh dari TKP tersebut, Sabtu (23/7/2016) kemarin. Akibat kejadian tersebut, korban bernama Umi Laila mengalami luka ditangan kiri dengan ibu jari terputus. (Fit)

Sumber : Prosalina

About Kuli Wifi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top